arnews.id
arnews.id Media Online

Griezman Pemain Prancis Terbaik Menurut Pogba

89

arnews – Antoine Griezman semakin menunjukan tajinya pada laga Prancis vs Maroko. Ia mendapat banyak pujian termasuk dari Paul Pogba yang menyamakannya dengan N’golo Kante.

Prancis sukses mengalahkan tim penuh kejutan Maroko dengan skor 2-0 pada semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khorm Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Gol-gol Prancis dicetak oleh Theo Hernandez pada menit kelima dan Randal Kolo Muani di menit ke-79. Namun, Man of The Match pada pertandingan itu adalah Griezman meski tidak mencetak gol maupun assist.

Penghargaan pemain terbaik pada laga itu pantas di dapat Griezman usai tampil impresif di sepanjang laga. Ia tampil dengan performa luar biasa di posisi gelandang serang.

Tak hanya merancang peluang, Griezman juga rajin membantu Pertahanan. Ia kerap berada dimana-mana, hamper terlihat disemua sisi lapangan.

Paul Pogba yang harus absen membela Prancis karena mengalami cidera, tak segan memuji penampilan luar biasa Griezman yang dibagikan via Instagram Story.

“Griezmannkante” tulis Pogba sambal mengunggah foto Griezman memegang trofi Man of The Match. Sama seperti Pogba, Kante juga terpaksa absen membela Prancis pada Piala Dunia karena mengalami cidera.

Leave A Reply

Your email address will not be published.