arnews.id
arnews.id Media Online

Greysia Polii Sebut Megawati Kebanggan Indonesia Di Liga Korea

32

arnews – Legenda badminton Indonesia Greysia Polii memberikan pujian kepada pemain Indonesia  Megawati Hangestri Pertiwi yang tengah bersinar di Liga Voli Korea.

“Habis main tenis nonton Megawati Hangestri Pertiwi tanding di Liga Voli Korea. Kebanggaan Indonesia,” kata Greysia Polii di Instagram Story pribadinya.

Pemain Timnas Voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi tampil apik di liga Voli Korea.

Pemain kelahiran Jember itu mencatatkan sejarah rekor bersejarah bersama Red Sparks di Liga Korea Selatan.

Di antaranya, Megawati sukses mencetak sejarah sebagai pemain aisng Aisa pertama yang meraih penghargaan Pemain Terbaik atau Most Valuable Player (MVP) pada putaran pertama Liga Voli Korea 2023/2024.

Megawati sukses terpilih masuk ke tim all star Liga Voli Korea yang menjadi ajang spesial tahunan.

Lalu, Megawati menjadi pemain pertama yang bertanding dengan menggunakan hibaj di Liga Voli Korea.

Pemain Timnas Voli Putri itu juga sukes membawa Red Sparks lolos ke babak playoff Liga Voli Korea untuk kali pertama dalam tujuh tahun terakhir.

Kini Megawati dan Red Sparks tengah bersiap menghadapi Pink Spiders di playoff untuk memperbutkan tiket final guna bertemu Hillstate.

Laga Red Sparks vs Pink Spiders akan bergulir akan bergulir dalam tiga kali pertandingan. Ini menyusul format best of three dalam babak playoff di Liga Voli Korea.

Pada pertandingan pertama, Red Sparks akan beglangsung di kandang Pink Spiders pada 22 Maret mendatang. Kemudian giliran Megawati dan kawan-kawan yang menjamu Pink Spiders di laga kedua 24 Maret.

Jika salah satu tim mampu menang dalam dua laga beruntun, maka pertandingan ketiga tidak dilangsungkan. Namun apabila dari dua laga masing-masing saling mengalahkan, maka ada pertandingann ketiga pada 26 Maret di kandang Pink Spiders.

Tim yang memenangkan babak playoff akan ditunggu oleh Hillstate di babak final dengan format best of five.

Leave A Reply

Your email address will not be published.