arnews.id
arnews.id Media Online

Gresini Rilis Jadwal Launching Motor Marquez Jelang Motogp 2024

69

arnews -Marc Marquez akan diperkenalkan Gresini Racing sebagai pembalap anyar mereka dalam acara launching tim jelang MotoGP 2024.

Acara pengenalan Marquez bersama adiknya Alex Marquez sebagai pembalap Gresini Racing untuk MotoGP 2024 akan digelar pada 20 Januari 2024 mendatang.

“Kami selalu siap untuk menari. Kami mulai pada 20 Januari,” tulis Gresini Racing di akun X resmi tim pada Rabu (20/12).

Acara yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Januri itu rencananya akan digelar di clun Cocorico yang terkenal di Riccione, Italia.

Dalam acara tersebur kan diumumkan bahwa Marquez secara resmi menjadi bagian dari keluarga Gresini.

Salin itu dalam acara itu tentunya juga akan menampilkan livery Desmosedici atau motor yang akan ditunggangi Marquez di MotoGP 2024.

Marquez sebenarnya telah diumumkan menjadi pembalap anyar Gresini sejak Oktober 2023 lalu saat MotoGP 2023 masih berlangsung. Namun Gresini belum menggelar acara launching resmi karena menghormati kontrak Marquez dengan Honda.

Tapi kini setelah musim MotoGP 2023 berakhir dan Marquez resmi memutus kontrak dengan Honda, akhirnya Gresisni bakal mengumumkan secara resmi The Baby Alien sebagai pembalap mereka dalam acara launching tim MotoGP 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.