arnews.id
arnews.id Media Online

Grealish Masih Yakin Man City Bisa Raih Double Winner

420

arnews – Manchester City tampil mengecewakan pada laga semifinal Piala FA sehingga harus menerima kekalahan dari Liverpool.

Man City harus Kembali kandas di babak semifinal Piala FA untuk tiga tahun secara beruntun. menghadapi Liverpool di Wembley, Sabtu (16/4).

Pada babak pertama The Citizen sudah harus tertinggal 3-0 pada babak pertama. City terus mengejar namun hanya bisa mencetak dua gol dan kalah dari Liverpool, sekaligus mengubur imipian untuk meraih Treble Winner musin ini.

Hilangnya kesempatan untuk meraih Piala FA, Man City masih berpeluang untuk memenangkan dua trofi yakni Premier League dan Liga Champions. Pada Liga Premier masih berada dipuncak dengan 74 poin, sementara di Liga Champions, City menargetkan untuk mencapai final dan melewati hadangan Real Madrid.

“Anda bisa melihat talenta yang ada di tim ini dan juga pengalaman para pemainya, saya rasa tim lain tidak ada yang punya pemain seperti kami,” kata Jack Grealish pada ESPN.

“Performa kami, kompetisi yang kami ikuti, dan juga posisi kami di liga membuktikanya,”

“Kami harus bisa bangkit, bertarung lagi, dan semoga saja kami bisa menjuarai Premier League dan Liga Champions di akhir musim,” kata Grealish.

Leave A Reply

Your email address will not be published.