arnews.id
arnews.id Media Online

GM Aston Cilegon Hotel Boutique Beserta Jajaran Dukung Program Pemkot Cilegon

134

Cilegon, arnews – Penandatanganan Prasasti Aston Boutique Hotel Cilegon dilakukan diruang kerja Walikota Cilegon hari ini,Selasa (15/2). General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel beserta jajaran diterima oleh Walikota Cilegon yang didampingi oleh Asisten I Sekda Kota Cilegon.

Pada kesempatan itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Aston Hotel untuk melakukan penandatanganan prasasti ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Aston Hotel karena sudah memberikan kepercayaannya kepada walikota untuk melakukan penandatanganan prasasti ini,” ujarnya.

“Memang sebetulnya acara penandatanganan prasasti ini sudah direncanakan untuk dilakukan seremonial, namun terkait dengan situasi dan kondisi Covid saat ini, jadi kami tiadakan,” sambungnya.

Helldy mengatakan prasasti ini akan dijadikan sebagai simbol dan nilai sejarah bagi Aston Hotel. “Prasasti ini tentunya nanti akan dipasang di Aston, serta prasasti ini juga dapat dijadikan sebagai simbol dan dapat memiliki nilai sejarah bagi aston itu sendiri,” ucapnya.

Helldy berharap Aston Hotel dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan instansi pemerintah Kota Cilegon. “Saya berharap kedepan aston bisa terus menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh instansi pemerintah di Kota Cilegon ini, serta dapat memberikan pelayanan yang baik juga untuk masyarakat khususnya masyarakat Cilegon,” pungkasnya.

Sementara itu, General Manajer Aston Hotel Doddy Fathurahman menyampaikan bahwa penandatangan ini sebagai bentuk dukungan Aston Cilegon terhadap program pemerintah Kota Cilegon. “Dengan hadirnya Aston di Cilegon, semoga kita mampu berkontribusi untuk memajukan Kota Cilegon serta kami juga akan terus mendukung program – program yang ada di pemerintah Kota Cilegon,” ungkapnya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.