arnews.id
arnews.id Media Online

German Open 2022: Jonatan Christie Melaju Kebabak Kedua

103

arnews – Jonatan Christie berhasil lolos ke babak kedua German Open 2022 setelah berhasil mengalahkan perlawanan wakil China Li Si Feng.

Pada pertandingan yang digelar di Westenergie Sporthalle, Muelheim, Rabu (9/3) malam. Jojo dan Li Shi Feng bertanding dengan ketat.

Pada gim pertama perolehan poin berjalan ketat sampai dengan interval 11-8. Setelah interval Jonatan Christie mendapat momentum untuk memenangkan gim pertama dengan 21-18.

Pada gim kedua Li Shi Feng langsung melesat meninggalkan Jonatan 2-8, namun Jojo berhasil mengejar perolehan poin Feng hingga skor 9-8. Namun Jojo tidak bisa membendung Feng pada gim kedua. Gim kedua dimenangkan Li Shi Feng 18-21.

Pada gim ketiga kedua pebulutangkis saling bergantian memimpin pertandingan, namun Jojo berhasil melaju setelah interval 13-9 dan memenangkan pertandingan 21-15.

Kemenangan Jonatan Christie atas Li Shi Feng merupakan kemenangan kedua Jojo atas Feng. Mereka sebelumnya bertemu pada Piala Thomas dan Jojo berhasil meraih kemenangan.

Selanjutnya Jonatan Christie akan menghadapi pemenang daru Parupalli Kashyap vs Kunlavut Vitidsarn pada babak kedua German Open 2022.

Leave A Reply

Your email address will not be published.