arnews.id
arnews.id Media Online

Gagal Ke Semifinal, Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe Terancam Dipecat

113

Malaysia diprediksi sebagai calon kuat untuk mendapingi Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF tahun ini, optimisme juga diserukan oleh suporter tim yang berjuluk Harimau Malaya tersebut. Tapi kenyataan berkata lain diamana Malaysia harus tersingkir setelah dikalahkan dari Indonesia.

Federasi sepakbola Malaysia (FAM) dalam laman resminya merasa bertanggung jawab atas kegagalan tim Malaysia tembus semifinal piala AFF.

“Federasi sepakbola Malaysia (FAM) bertanggung jawab penuh atas kegagalan timnas Malaysia melaju ke semifinal Piala Suzuki AFF di singapura.”

“presiden FAM menginstruksikan menejemen timnas memberikan laporan taktik dan analisis lengkap performa Harimau Malaya selama berlaga di Singapura kepada komite menejemen tim dalam waktu dekat.”

Laporan tersebut nantinya akan dievaluasi dalam rapat komite FAM. Rencana pertemuan tersebut diperkirakaan akan dilaksanakan pada awal tahun depan sebelum Malaysia berlaga di babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelelumnya Malaysia harus tersengkir dari Piala AFF dengan menempati peringkat ketiga pada Grup B setelah gagal menang dari indonesia di laga terakhir Grup B. Malaysia hanya mampu mengumpulkan 6 poin dari empat pertandingan yang dimainkan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.