arnews.id
arnews.id Media Online

Farhan Halim Juara Liga Voli Thailand Bersama Nakhon Ratchasima

53

arnews – Farhan Halim berhasil membawa Nakhon Ratchasima QmincC Volleyball Club juara Liga Voli Thailand.

Farhan dan kawan-kawan melakukannya usai menang ata Diamond Foof Fine pada partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Minggu (18/2).

Sukses diraih Nahkon Ratchasima harus lewat perjuangan keras. Ini karena Nakhon bertanding hingga lima set untuk mengalah kan Diamond dengan skor 3-2 (16-25, 25-11, 25-11, 21-25, 15-6).

Hasil ini membuat Nakhon berhasil mempertahankan gelar juara yang diraih pada musim lalu. Torehan semakin impresif karena diraih dengan catatan tidak terkalahkan sepanjang musim Liga Voli Thailand.

Nakhon tidak sekalipun menelan kekalahan di babak reguler, final four, hingga partai final saat mengandaskan Diamond lewat perjuangan keras selama lima set.

Membantu Nakhon jadi juara tentu jadi prestasi yang membanggakan buat Farhan. Penggawa Timnas Indonesia itu bergabung pada awal November 2023 lalu.

Sukses Farhan juga diraih berkat kerja sama apik dengan dua penggawa Timnas Thailand, Anurak Phantam dan Kissada Nilsawai yang jadi tulang punggung kekuatan Nakhon Ratchasima dalam meraih kesuksesan sepanjang musim ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.