arnews.id
arnews.id Media Online

Erick Thohir: Indonesia Harus Menang Back To Back

26

arnews – Ketua Umum PSSI Erick Thohir hadir dalam latihan Timnas Indonesia dan erharap Skuad Garuda bisa meraih kemenangan beruntun lawan Vietnam.

Menuju laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, pemain Timnas Indonesia menjalani latihan dengan antusias untuk melawan Vietnam dalam dua pertandingan nanti.

Setelah menjalani latihan perdana Senin (18/3), Skuad Garuda kembali menlanjutkan persiapan sehari berselang.

Ketum PSSI Erick Thohir menunggah viedo pendek berdurasi 1 menit 9 detik di media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut Erick juga menambahkan takarir yang mendukung penuh pemain Timnas Indonesia untuk melawan Vietnam.

Erick Thohir juga menegaskan dua pertandingan tersebut sangat penting bagi Timnas Indonesia.

Unttuk menuju ke Piala Dunia 2026.

“Dalam dua pertandingan melawan Vietnam sangat penting bagi Timnas Indonesia menuju Piala Dunia 2026. Semalam, saya melihat langsung para pemain Timnas antusias menjalanu latihan. Saya percaya para pemain, pelatih, dan ofisial, telah mempersiapkan diri secara maksimal. Dukungan penuh dari penggemar sepak bola Indonesia juga penting untuk  menambah semangat Timnas meraih hasil positif.

“Dua pertandingan ke depan penting buat kita! Kalai kita bisa back to back dapat poin penuh kita aman buat World Cup Qualification. Jadi semua yang bermain kasih yang terbaik karena ini mimpi kita sama-sama kan? Oke!” kata Erick.

Pada pertemuan pertama, Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3). Berselang lima hari kedua kesebelasan bakal bertanding di Hanoi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.