arnews.id
arnews.id Media Online

Egy Vs Witan Di Liga Slovakia

232

arnews –  Dua penggawa Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, akan saling berhadapan di liga Slovakia.

Egy dan Witan yang musim lalu sempat bahu-membahu membela FK Senica akan berada pada tim yang saling berhadapan pada musim ini.

Egy lebih dulu diketahui direkrut oleh ViOn Zlate Moravce tidak lama berselang Witan menyusul menjadi pemain AS Trencin.

Zlate dan Trencin merupakan dua klub yang berlaga di divisi tertinggi liga sepak bola Slovakia. Egy dan Witan bahkan punya pengalaman menghadapi kedua tim tersebut ketika masih membela FC Senica.

Mengacu pada jadwal liga Slovakia, pertemuan Egy dan Witan bisa terjadi saat Zlate menjamu Trencin pada 3 September. Sementara jadwal Trencin menjamu Zlate adalah pada 18 Februari tahun depan.

Selain berpotensi bertemu pada musim regular, Egy dan Witan bisa kembali bertemu seandainya Zlate dan Trencin berhadapan di Piala Slovakia.

Kesempatan lain kedua pemain Timnas Indonesia itu jika kedua kesebelasan berada di ona perebutan juara atau zona degradasi. Liga Slovakia yang diikuti 12 klub akan terbagi dua menjelang akhir kompetisi. Enam klub teratas akan bertarung memperebutkan juara, sementara enam klub terbawah akan berjuang terlepas dari degradasi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.