arnews.id
arnews.id Media Online

Egy Absen Di Leg Pertama Semifinal Piala AFF

117

Arnews – Egy Maulana Vikri dapat dipastikan absen pada leg pertama Timnas Indonesia Vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Egy absen karena mendapat waktu istirahat tambahan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Egy baru saja tiba di Singapura pada, Selasa, (21/12). Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak ingin mengambil resiko dengan memaikan pemain yang masih kelelahan.

Pada pertandingan sebelumnya, Shin Tae-yong juga melakukan hal serupa dengan membakucadangkan Elkan baggot yang baru selesai menjalani karantina.

“Egy tidak akan main untuk timnas ketika melawan Singapura” kata Shin Tae-yong saat memberikan keterangan pers, Selasa (21/12).

“Egy memang akan tiba hari ini di Singapura. Saya akan memberikan istirahat besok dan mungkin di leg kedua dia akan main.” Tambahnya.

Indonesia awalnya diragukan untuk bisa lolos ke semifinal, tapi Timnas berhasil memberi kejutan dengan menjadi pemuncak Grup B mengungguli Vietnam dan Malaysia.

Sejauh ini ketidak hadiran Egy juga tidak begitu berpengaruh dalam permainan Indonesia dimana Irfan Jaya mampu menggantikan peran Egy dengan sangat baik, bahkan Irfan Jaya menjadi pencetak gol terbanyak sementara untuk Timnas  Indonesia.

Indonesia sendiri akan melawan Singapura dalam semifinal Piala AFF yang akan di langsungkan dua leg. Kedua pertandingan tersebut akan digelar pada tangaal 22 dan 25 Desember di National Stadium Singapore.

Leave A Reply

Your email address will not be published.