arnews.id
arnews.id Media Online

Duel Mike Tyson vs Jake Paul Pakai 5 Aturan Khusus

42

anews – Lima aturan khusus diberlakukan dalam duel tinju antara Mike Tyson vs Jake Paul. Berikutnya lima aturan khusus di duel Tyson vs Jake Paul.

Legenda tinju dunia Mike Tyson akan menghadapi petinju profesional yang jufa terkenal sebagai Youtuber Jake Paul.

Pertarungan tinju antara Jake Paul vs Mike Tyson akan berlangsung di Stadion AT&T di Arlington, Texas pada 20 Juli malam waktu AS atau 21 Juli pagi WIB.

Duel ini tercatat sebagai laga tinju profesional, bukan sebagai laga ekshibisi. Namun ada lima aturan khusus pertarungan ini dikutip dari MMA Uncensored.

  1. Hasil Dicatat dalam Catatan Resmi

Karena pertandingan ini berstatus tinju profesional, maka hasil pertarungan ini akan dicatat dalam catatan resmi rekor kedua petarung.

  • KO Diperbolehkan

Meski perbedaan usia kedua petarung ini cukup jauh lantaran berbeda 30 tahun, namun pertarungan ini diperbolehkan bagi setiap petinju untuk menang knock out (KO).

  • Berlangsung 8 Ronde x 2 Menit

Waktu pertandingan ini akan mengalami modifikasi dari aturan tinju profesional kelas berat. Petarungan ini hanya berlangsung delapan ronde yang berdurasi dua menit di setiap rondenya. Normalnya tinju berlangsung 12 ronde dengan durasi tiga menit di setiap ronde.

  • Sarung Tangan 14 ons

Sarung tangan yang akan digunakan kedua petinju dalam duel ini juga diberikan aturan khusus. Kedua petinju akan memakai sarung tangan dengan bobot 14 ons, buka 10 ons. Ukuran 14 ons akan membuat sarung tangan menjadi lebih tebal.

  • Tanpa Penutup Kepala

Karena berstatus sebagai pertandingan tinju profesional bukan ekshibisi maka petarungan ini akan berlangsung tanpa penutup kepala.

Leave A Reply

Your email address will not be published.