arnews.id
arnews.id Media Online

Drama Rashford Di Mu: Pesta, Izin Sakit, Kena Denda

44

arnews – Bintang Manchester Unnited, Marcus Rashford terkena denda setelah melanggar aturan kedisiplinan tim Setan Merah.

Dalam sesi latihan pada Jumat (26/1), Erik Ten Hag menyebut Rashford sedang dalam kondisi sakit. Namun kemudian diketahui bahwa Rashford berpesta di Irlandia Utara pada malam sebelumnya.

Rashford tak ikut dalam skuad di laga Piala FA melawan Newport County. Di laga tersebut, MU menang dengan skor 4-2. Pada haru Senin (29/1), Rashford kemudian hadir di sesi latihan dan bertemu Erik Ten Hag.

Dalam pertemuan itu, Rashford diyakini dijatuhi denda berupa gaji dua pekan, seiring dengan Keputusan tersebut, kasus ini juga dinyatakan telah selesai secara internal. Marcus Rashford tidak akan mengalami  hukuman tambahan dan ia bisa masuk dalam skuad untuk lawan Wolverhamton pada Kamis (1/2).

“Marcus sudah bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukannya. Hal inni sudah diselesaikan sebagai masalah disiplin di lingkup internal dan kini permasalahan telah ditutup,” tulis Manchester Unites dalam pernyataan mereka, dikutip dari talksport.

Tindakan indisipliner Rashford bukan kali pertama terjadi, pada bulan Oktober, ia bahkan masih berpesta saat MU baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City.

Sedangkan pada duel lwan Wolves di bulan Desember, Rashford sempat dicadangkan karena datang terlambat di hari pertandingan.

Sikap Ten Hag ke Rashford terbilang lunak bila menimbang kejadian indisipliner bukan pertama kali dilakukan. Apalagi bila mempertimbangkan sikapnya pada Jadon Sancho yang benar-benar tidak dipakai jasanya hungga akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dormund.

Leave A Reply

Your email address will not be published.