arnews.id
arnews.id Media Online

DKCS Lakukan Perekaman E-KTP Dengan Inovasi ‘Bagus 17’

187

Cilegon, arnews – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Cilegon lakukan kegiatan Percepatan Perekaman KTP-EL Usia 16 Tahun dan Usia Wajib KTP di Lingkungan Sekolah Di Kota Cilegon dengan Inovasi “Bagus17” (Bahagia Usia 17 Tahun), berlokasi di SMK YP Fatahillah 1 Cilegon, Rabu (02/02).

WaliKota Cilegon, Helldy Agustian saat monitoring pada kegiatan tersebut, dalam sambutannya mengatakan, “Dalam rangka upaya Pemerintah Kota Cilegon, melayani bukan dilayani, maka sekarang Kepala Dinas turun langsung ke sekolah-sekolah dalam rangka untuk mengambil data-data agar supaya menjadi KTP elektronik,” terang Helldy.

Helldy juga menyampaikan Program Beasiswa Full Sarjana dari Pemerintah Kota Cilegon agar dimanfaatkan oleh siswa YP Fatahillah, dan berharap agar Siswa YP Fatahillah memiliki semangat motivasi merubah perekonomian keluarga dengan memanfaatkan program beasiswa full sarjana.

Lebih lanjut Helldy mengatakan, ” YP Fatahillah ini banyak sekali berperan membantu masyarakat Kota Cilegon dan kemarin kami mendapat bantuan dari Baznas, 200 juta nantinya di bagi 2, 100 juta untuk YP Fatahillah dan 100 juta untuk SMEA 17,” ungkapnya.(Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.