arnews.id
arnews.id Media Online

Dirtek Timnas: Indonesia Cari Lawan Tanding Berperingkat 120 Ke Bawah

116

arnews – Dierktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri mengatakan timnas Indonesia sedang mencari lawan tanding berperingkat 120 kebawah dalam pertandingan kalender FIFA.

Keputusan tersebut didapat setelah berdiskusi dengan pelatih timnas Shin Tae-yong. Mulanya Shin ingi lawan timnas Indonesia pada September mendatang adalah tim yang berada pada peringkat 50 atau 100.

“Setelah hasil diskusi saya dengan Shin Tae-yong kita [timnas] ingin buat periode FIFA Match Day Bulan September yang lawanya nanti ranking 120 kebawah,” kata Indra dikutip dari CNNIndonesia.com.

Indra mengatakan, selama periode internasional yang berlangsung pada 19-27 September itu, direncanakan aka nada dua pertandingan uji coba. Kedua pertandingan kemungkinan berlangsung di Indonesia.

“Ada Dua match di Periode FIFA Match Day September. Kita akan ambil dua match tersebut. Iya [di Indonesia] dan berharap sudah bisa pertangian dilakukan dengan penonton 100 persen.

Mantan pelatih timnas U-19 itu menambahkan, keputusan soal 100 persen penonton tergantung pemerintah dan menunnggu arahan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.