arnews.id
arnews.id Media Online

Demi Merah Putih, Hubner Dari Bandara Langsung Ke Stadion

38

arnews – Justin Hubner benar-benar jadi manusia super sibuk dalam 24 jam. Ia menempuh perjalanan panjang dan tidak punya banyak waktu beristirahat demi Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

Cerezo Osaka baru melepas Justin Hubner setelah mereka memainkan di laga J League Cup yang berlangsung pada Rabu (17/4). Di laga itu, Hubner bermain penuh sebagai pemain inti.

Selepas laga selesai, Justin Hubner langsung bergegas dan besiap menuju Qatar. Ia tak punya banyak waktu untuk beristirahat karena pertandingan Garuda Muda vs Australia berlangsung pada Kamis (18/4).

Bahkan saking tidak punya waktu, Justin Hubner juga tak sempat beristirahat begitu tiba di Qatar. Hal tersebut terlihat dari unggahan story Instagram peribadinya. Ia mengunggah video tiba di stadion setelah baru saja mendarat di bandara.

“Langsung dari bandara menuju pertandingan,” tulis Justin Hubner dalam unggahannya.

Justin Hubner jelas tak punya waktu yang cukup untuk memulihkan diri dari perjalanan panajng atau sekedar beristirahat. Justin Hubner memang tak langsung main dari menit pertama, namun ia sudah melakukan pemanasan di pinggir lapangan ketika babak pertama Indonesia vs Australia berlangsung.

Shin Tae Yong akhirnya memainkan Justin Hubner menggantikan Kelly Sroyer di menit ke-72. Masuk lapangan, Justin Hubner kemudian ikut berjuang keras dan sukses membawa Garuda Muda memetik kemenangan 1-0 atas Australia.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Yordania pada Minggu (21/4). Dengan waktu istirahat yang ada, Justin tentu bisa berada dalam kondisi fisik yang lebih bugar untuk laga nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.