arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar 6 Wakil Indonesia Di Semifinal Di Hong Kong Open 2023

170

arnews – Seluruh wakil Indonesia yang tampil di perempat final Hong Kong Open 2023 sudah menuntaskan laga, Jumat (15/9). Berikut daftar enam wakil Indonesia di semifinal Hong Kong Open 2023.

Mayoritas wakil Indonesia yang bermain di perempat final menunai kemenangan. Hanya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang gagal melangkah ke semifinal. Dengan demikian, sektor ganda campuran merupakan satu-satunya yang tidak memiliki wakil di babak semifinal.

Sementara enam wakil Merah Putih lainnya yang melaju ke babak perebutan tiket final.

Di sektor tunggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan lawan-lawanya yang berasal dari Taiwan. Jojo menghentikan langkah atlet kejutan Chia Hao Lee dengan laga ketat 21-19 dan 21-18. Ginting menyusul beberapa saat kemudian setelah melewati Su Li Yang 21-12 dan 21-16.

Jojo dan Ginting berpeluang membuat all Indonesian final jika berhasil menang pada partai semifinal yang berlangsung Sabtu (16/9).

Kans laga final yang mempertemukan wakil Indonesia juga tercipta di sektor ganda karena Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan tiket semifinal.

Ahsan Hendra menyudahi perlawanan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi 22-20 dan 21-16. Sedangkan Leo/Daniel membungkam Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 18-21.21-15. Dan 21-15.

Performa impresif Gregoria Mariska Tanjung kala mengalahkan Carolina Marin juga membuahkan tiket semifinal. Dalam laga yang berlangsung selama 39 menit, Gregoria menang 21-9 dan 18 atas Marin.

Satu tempat di semifinal sektor ganda putri ditempati Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhhanti setelah Li Wen Mei/Liu Xuan Xuan 21-15 dan 21-13.

Daftar 6 wakil Indonesia di semifinal Hong Kong Open 2023:

Tunggaal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting

Jonatan Crhistie

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra:

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Putri:

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Leave A Reply

Your email address will not be published.