arnews.id
arnews.id Media Online

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Untuk Hadapi Brunei

157

arnews – PSSI merilis daftar 25 pemain Timnas indonesa yang dipanggil Shin Ta Yong untuk Kualifikasi Piala Dunia 2023 melawan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia akan melakoni laga tandang dan kendang melawan Brunei pada 12 dan 17 Oktober. Laga leg pertama berlangsung di Indonesia dan pertandingan leg kedua di Bandar Seri Begawan.

Dalam daftar 25 pemain yang dipanggil ada tiga penjaga gawang Nadeo Argawinata, Syahrul Trisna, dan Ernando Ari. Ini adalah komposisi terbaik untuk penjaga gawang Timnas Indonesia.

Untuk lini pertahanan STY memanggil banyak pemain, bahkan semua pemain diaspora yang berpikrah di luar negeri dipanggil, Shayne Pattynama yang sebelum absen juga dipanggil.

Untuk lini tengah nama-nama yang biasa dipanggil masih mewarnai posisi ini. Namun tidak ada nama Ivar jenner yang tidak dipanggil yang kabarnya mengalami cidera saat membela klubnya.

Kemudian untuk lini serang ada tujuh nama yang dipanggil. Menariknya Dimas Drajat kembali dipanggil usai bebrapa pertandingan Timnas ia harus absen.

Dari daftar panggil ini Persib Bandung menjadi penyumbang pemain terbanyak, yakni tiga pemain, diikuti Persikabo, Dewa United, dan Persija Jakarta sebanyak dua pemain.

Daftar 25 Pemain Timnas Vs Brunei Darussalam

  1. Nadeo Argawinata
  2. Syahrul Trisma
  3. Ernando Ari
  4. Jordi Amat
  5. Asnawi Mangkualam
  6. Risky Ridho
  7. Edo Febriansyah
  8. Pratama Arhan
  9. Wahyu Prasetyo
  10. Shayne Pattynama
  11. Sandy Walsh
  12. Elkan Baggot
  13. Yance Sayuto
  14. Arkhan Fikri
  15. Marselino Ferdinan
  16. Ricky Kambuaya
  17. Marc Klok
  18. Rachmat Irianto
  19. Witan Sulaeman
  20. Saddil Ramdani
  21. Egy Maulana Vikri
  22. Dendy Sulistyawan
  23. Ramadhan Sananta
  24. Dimas Drajat
  25. Rafael Struick
Leave A Reply

Your email address will not be published.