arnews.id
arnews.id Media Online

Blackburn Rovers Gelar salat Id

44

arnews – Blackburn Rovers menjadi klub pertama dala sejarah Liga Inggris yang menyelenggarakan salat Idulfitri (Id) di stadion mereka.

Lewat situs resmi klub, Blackburn Rovers mengatakan akan menajdikan lapangan Stadion Ewood Park untuk jadi lokasi salat Id yang akan digelar awal pekan depan.

“Untuk merayakan akhir Ramadan, Salat Idulfitri di Ewood Park akan dilaksanakan pada hari Idulfitri dari pukur 9 pagi hingga 10 pagi,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Selama bertahun-tahun, Rovers telah mensponsori festival tahunan Idulfitri yang diadakan di Corporation Park, dan klub dengan senang hati menunjukan dukungan lebih lanjut dengan menyelenggarakan salat Idulfitri tahun ini di lapangan Ewood Park,” sambung pihak Blackburn Rovers.

Blackburn Rovers juga menyediakan shuttle bus bagi komunitas Muslim yang ingin menuju ke lokasi salat Idulfitri.

“Salat Id di Ewood Park tebuka untuk semua keluarga, dengan ketentuan bagi pria dan wanita untuk salat di lapangan. Bagi yang hadir diminta untuk membawa sajadah sendiri,” demikian pernyataan dari pihak klub.

BlackBurn Rovers merupakan salah satu klub Liga Inggris yang sangat popular. Blackburn Rover pernah menjadi juara Premier League pada musim 1994/1995. Saat itu Rovers diperkuat pemain-pemain bintang seperti Alan Shearer, Chir Sutton, dan Tim Sherwood. Terakhir kali Rovers berlaga di divisi teratas Liga Inggris adalah pada musim 2011/2012, lalu terdegradasi. Saat ini Blackburn Rovers berada di kasta kedua Liga Inggris yaitu divisi Championsip.

Leave A Reply

Your email address will not be published.