arnews.id
arnews.id Media Online

Bilqis Kalah, Indonesia Tersingkir Dari Uber Cup 2022

631

arnews – Indonesia harus angkat koper dari Uber Cup 2022 usai Bilqis Prasista kalah pada pertandingan ketiga babak perempat final saat berhadapan dengan China.

Bilqis yang menjadi wakil ketiga dalam pertandingan perempat final harus mengakui keunggulan wakil China, He Bing Jiao, di Impact Arena, Bangkok, Kamis (12/5).

Bilqis sebenarnya tampil maksimal dengan beberapa kali menyulitkan Bing Jiao, walaupun kalah jam terbang Bilqis mampu membuat pemain peringkat Sembilan dunia itu kesulitan.

Pada gim pertama bilqis bermain sabar dan tenang hingga membuatnya bisa menuntaskan interval pertama 11-8. He Bing Jiao sempat mampu mengejar dan menyamakan skor menjadi 19-19, namun Bilqis berhasil menutup gim pertama dengan unggul 21-19.

Pada gim kedua He Bing Jiao tampil lebih agresif dengan serangan-serangan tajam dan mampu unggul 6-11 pada interval gim kedua. Sempat kesulitan Bilqis mampu mengejar hingga [erolehan skor menjadi 13-15. Namun Bilqis sering membuat kesalahan sendiri sehingga menguntungkan Bing Jiao dan harus kalah 18-21 pada gim kedua.

Di gim ketiga, penampilan Bilqis belum membaik hingga sempat tertinggal 3-11 pada interval di gim ketiga. Be Hing Jiao terus menjaga momentum dan tidak membiarkan permainan Bilqis berkembang dan menutup pertandingan dengan 7-21.

Hasil ini menyudahi langkah Indonesia di ajang Uber Cup 2022. Setelah kalah 0-3 dua wakil Indonesia setelahnya juga gagal meraih poin untuk Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.