arnews.id
arnews.id Media Online

Benzema Samai Rekor Hattrick Ronaldo Dan Messi Di Liga Champions

647

arnews – Karim Benzema berhasil mengemas hattrick saat Real madrid mengalahkan Chelsea. Hattrick tersebut membawa Benzema menyamai cacatan milik Ronaldo dan Messi di Liga Champions.

Real Madrid menjalani leg pertama dengan menjadi tamu di kendang Chelsea Stamford Bridge, Kamis (7/4). Pada laga itu Madrid berhasil menundukan Chelsea dengan 3 gol dan hanya mampu dibalas dengan 1 gol.

Benzema pada laga itu bermain dengan apik, 3 gol Madrid semua di borong olehnya. Pemain internasional Prancis itu sebelumnya juga mampu mengemas hattrick pada saat bertmu dengan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, laga tersebut berakhir dengan kemenangan Los Blancos 3-1.

Benzema saat ini sudah menorehkan 11 gol di Liga Champions dan menjadikanya pemain Prancis yang membuat paling banyak gol pada Piala Eropa/Liga Champions, mengungguli Just Fontaine dengan 10 gol yang dicacat pada 1958/1959.

Dikutip dari BBC, dengan tiga gol pada saat melawan Chelsea, Benzema menjeadi pemain keempat yang mencetak hattrick dalam pertandingan beruntun di Liga Champions setelah Luiz Adriano (2014), Lionel Messi (2016), dan Cristiano Ronaldo (2017).

“Itu adalah gol yang penting. Saya sangat senang mencetak tiga gol karena saya melewatkan satu kesempatan di babak pertama dan saya memikirkan peluang itu karena sangat penting untuk mencetak gol. Dan kemudian saya mendapatyang lain dan saya sangat senang,” kata Benzema dikutip dari BBC. Pada pekan depan Real Madrid akan gantian menjamu Chelsea pada lanjutan laga Liga Champions. Dengan keunggulan dua gol Madrid masih harus waspada dengan perlawanan Chelsea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.