arnews.id
arnews.id Media Online

Bek Argentina Masih Kesal Dengan Belanda

245

arnews –  Bek Timnas Argentina Nicolas Tagliafico masih belum bisa melupakan kekesalan ribut-ribut dengan pemain Belanda pada laga perempat final Piala Dunia 2022.

Argentina sudah dipastikan bakal bermain di semifinal, namun masih ada rasa kesal yang dimiliki Tagliafico terkait keributan dengan pemain-pemain Belanda.

Laga argenitna kontra Belanda berlangsung panas. Ada Beberapa momen yang membuat para pemain saling berhadap-hadapan. Wasitpun mengeluarkan 14 kartu kuning untuk Argentina dan enam untuk Belanda. Selani itu Danzel Dumfries mendapat dua kartu kuning.

Tagliafico memang tidak bermain pada laga itu, namun bek kiri berusia 30 tahun itu masih kesal dengan kelakuan pemain-pemain Belanda.

“Saya belum bicara dengan siapapun dari tim Belanda sampai sekarang,” katanya dikutip dari TycSports.

Tagliafico memang memiliki Beberapa kenalan dari tim belanda. Hal itu tidak lain karena ia pernah bermain untuk Ajax pada 2018 hingga 2022.

Beberapa orang di Timnas Belanda yang pernah berada satu tim dengan Tagliafico antara lain adalah Remko Pasveer, Daley Blid, Jurrien Timber, Davy Klaassen, dan Frankie De Jong.

Kendati belum lagi berbicara dengan mantan rekan satu timnya, Tagliafico menilai situasi panas saat melawan Belanda lumah terjadi di sepak bola.

“Begitulah situasinya, itulah sepak bola. Kami bukan mesin, kami punya emosi … mereka membuat semuanya terjadi, di Beberapa pertandingan hal seperti itu terjadi dan tentu akan terus terjadi.”

“Yang terjadi dalam Kasus ini adalah, ini adalah sepak bola dan kami berada di perempat final. Dua tim berjuang demi sebuah mimpi, itualh yang terjadi,” terang Tagliafico.

Leave A Reply

Your email address will not be published.