arnews.id
arnews.id Media Online

Bazar UMKM dan Pentas Seni Warnai Kemeriahan HUT Comet ke-13

207

CILEGON – Comet (Comunity Music Entertaint) salah satu komunitas sekumpulan anak muda di Kota Cilegon baru saja merayakan hari jadinya ke-13 yang diselenggarakan di Ramayana Mall Cilegon, Sabtu 18 Desember 2021.

Acara digelar selama satu hari dengan beragam kegiatan, diantaranya bazar UMKM, senam masal, fashion show, lomba vocal, dance, pentas seni angklung dan pentas seni tari tradisional sanggar Puspa Arum.

Ketua Comet Opank Skay mengatakan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Comet yang ke-13.
Bertujuan untuk menggali potensi anak-anak berbakat kota Cilegon umum nya Banten dan meningkatkan perekonomian di masa pandemi untuk para pelaku UMKM Cilegon dengan mengadakan bazar. Dalam pelaksanaannya, kata Opang, tetap mengikuti protokol kesehatan ketat.

“Ini dalam rangka anniversary ke-13 Comet. Tentunya kita karena masih dalam situasi pandemi jadi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” katanya.

Opank mengungkapkan, pada even ini para peserta juga sangat antusias, namun karena masih pandemi jadi peserta juga dibatasi.

“Alhamdulillah peserta juga antusias. Total peserta dengan acuan gugus covid kota Cilegon seluruhnya hanya di bawah 50 orang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rere menjelaskan, pada perayaan anniversary Comet kali ini mengangkat potensi-potensi anak muda di Kota Cilegon terutama di bidang seni, selain itu juga memberikan wadah untuk para pelaku UMKM di Kota Cilegon.

“Kita terus merangkul dan memberikan wadah untuk anak muda yang memiliki bakat seni. Pada even ini juga kita mengajak para pelaku UMKM. Kita juga tidak lupa mengangkat tradisi budaya daerah,” ujarnya.

“Tentunya ucapan terimakasih untuk peserta bazar dan perguruan Berru Sakti dan jaya laksana serta Ramayana cilegon yang sudah memberikan fasilitas tempat,” ucapnya. (Af)

Leave A Reply

Your email address will not be published.