arnews.id
arnews.id Media Online

Bawa Timnas Ke Perempat Final Piala Asia U-23, STY Belum Puas

21

arnews – Shin Tae Yong mengaku bekum puas walau baru saja membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024.

Pelatih asal Korea Selatan itu ingin memenuhi target pribadi. STY ingin membawa Timnas Indonesia U-23 bisa lolos ke babak semifinal.

“Saya baru mencapai 50 persen dari target yang saya tetapkan. Di  perempat final Korea atau Jepang, kami belum tahu siapa yang akan dihadapi, saya akan menyaksikan pertandingannya [Korea vs Jepang] besok,” kata Shin setelah pertandingan.

Shin Tae Yong memang sudah semakin dekat dengan targetnya. Timnas Indonesia U-23 masih membutuhkan satu kemenangan untuk sampai ke babak empat besat dalam debut di Piala Asia U-23.

Namun target itu tidaka akan tercapai dengan mudah. Ini karena Garuda Muda akan berjumpa Korea Selatan atau Jepang di babak perempat final, Kamis (25/3) mendatang.

Korea dan Jepang sudah terbiasa bermain di ajang ini. Kualitas Korea dan Jepang juga tidak perlu diragukan mengingat dua tim ini termasuk negara-negara kaut di kawasan Asia.

Meski begitu timmnas Indonesia U-23 masih bisa memberikan kejutan. Penampilan apik di fase grup bisa menjadi acuan.

Timmnas Indonesia yang tak diunggulkan justru bisa lolos ke perempat final setelah berhasil mengalahkan Australia dan Yordania.

Leave A Reply

Your email address will not be published.