arnews.id
arnews.id Media Online

Bali United Gagal Lolos Ke Liga Champions Asia Setelah Dibantai Lee Man

72

arnews – Bali United dipastikan gagal lolos ke putaran final Liga Champions usai kalah telah 1-5 dari Lee Man pada fase pertama Kualifikasi di Stadion Hong Kong, Rabu (16/8).

Duel berlangsung sengit sejak awal. Lee Man lengsung menggebrak dan berhasil unggul pada menit kedelapan berkat gol Mitchell Paulissen.

Tiga menit berselang Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyeimbang terjadi lewat gol bunuh diri Tsui Wang Kit.

Tidak lama setelah itu, pada menit ke-13, Gil Matins membawa Lee Man kembali unggul. Gol yang dilesakan Martins membawa Lee Man unggul 2-1.

Bali United kemudian mencoba mengajar ketinggalan dengan mendominasi penguasaan bola. Namun, serangan yang dibangun Eber Bessa dan kawan-kawan sering kali kandas sebelum masuk kotak penalty.

Pertahanan rapat dan permainan keras Lee Man sukses mebuat Illja Spasojevic dan Privart Mbarga frustasi.

Fokus menyerang unguk mencetak gol balasan, gawang Bali United malah kembali kebobolan di masa injury time. Serangan balik cepat Lee Man yang diakhiri tembakan terukur Camargo sukses mengubah skor jadi 3-1.

Di babak kedua, Paulissen menambah keunggulan Lee Man menjadi 4-1 pada menit ke-56. Ini menjadi gol kedua Paulissen ke gawang Bali United.

Penderintaan Serdadu Tridatu bertambah Lee Man berhasil memperlebar leunggulan menjadi 5-1 melalui aksi Jose Angel di menit ke-86.

Hasil ini membuat Bali United gagal lolos ke putaran final Liga Champions Asia. Juara Liga 1 2022 itu otomatis turun kasta ke AFC Cup bersama dengan PSM Makassar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.