arnews.id
arnews.id Media Online

Bagnaia Perpanjang Kontrak Hingga 2026 Bersama Ducati

31

arnews – Juara Dunia MotoGP Francesco Bagnaia resmi memperpanjang kontrak hingga 2026 bersama Ducati Corse.

Perpanjangan kontrak tersebut diumumkan langsung Ducati lewat Media sosial resmi tim, Senin (4/2), jelang seri pertama MotoGP 2024 yang akan digelar di Qatar akhir pekan mendatang.

Bagnaia gabung Ducati bersama Pramac Racing pada 2019. Kesempatan baru tersebut mengikatnya tetap berada di pabrikan asal Italia itu setidanya hingga akhir tahun 2026.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa @DucatiCorse dan @PeccoBagnaia akan bekerja sama untuk dua musim berikutnya,” tulis Ducati.

“Juara Dunia @MotoGP dua kali bersama #DucatiLenovoTeam akan terus mengendarai pabrikan #DesmosediciGP pada tahun 2025 dan 2026!,” tambah Ducati.

Saat ini Bagnaia sedang berupaya menyamai rekor Valentino Rossi dan Marc Marquez yang sukses menjadi juara dunia MotoGP tiga kali berturut-turut di era empat tak.

Pembalap asal Italia tersebut mengungkapkan alasannya bertahan di Ducati.

“Saya sangat senang bisa terus membalap dengan tim Impian saya! Mengenakan warna-warna ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Fantastis dan menjadi sumber kebanggaan,” kata Bagnaia.

“Bersama Ducati, tim saya, dan semua otang Ducati Corse, kami telah mencapai hal-hal luar biasa. Dalam tiga tahun ke depan, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk meraih kesuksesan sebanyak mungkin,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.