arnews.id
arnews.id Media Online

Asosiasi PSSI Kota Cilegon Gelar PSSI D License Coaching Course

164

Cilegon, arnews – Jajaran pengurus Asosiasi PSSI Kota Cilegon mendapat apresiasi dari Walikota Cilegon Helldy Agustian, karena telah bergerak cepat dan berupaya menghidupkan serta mengembangkan sepak bola di kota Cilegon dengan menggelar pelatihan lisensi D untuk pelatihan SSB dikota Cilegon, pada senin (7/3).

Acara yang digelar di Istana Sari Galuh Kota Cilegon ini, dibuka oleh Walikota Cilegon dan dihadiri sejumlah pengurus Asosiasi PSSI kota Cilegon. Dalam kegiatan tersebut Helldy mengatakan, akan memberikan kontribusi terbaik untuk pengembangan prestasi sepak bola di kota Cilegon. “Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pengembangan prestasi sepak bola di Kota Cilegon karena olahraga menjadi instrumen penting bagi pembangunan karakter bangsa indonesia terutama masyarakat Kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy juga merasa bangga adanya klub bola Kota Cilegon yang masuk di liga 2 dan 3. “Saya merasa bangga karena beberapa klub bola Kota Cilegon sudah masuk di liga 2 dan liga 3 PSSI seperti PERSIC, PSKS JAGAT, PERSIGON, dan Cilegon United,” tuturnya. (Sy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.