arnews.id
arnews.id Media Online

Arsenal Kini Punya Ruang Sholat Untuk Pemain Di Stadion Emirates

24

arnews – Menyambut bulan Ramadan, Arsenal resmi memiliki ruang sholat untuk para pemain di Stadion Emirates, London. Ruang shlat di Stadion Emirates itu diresmikan gelandang adal Mesir, Mohamed Elneny.

Peresmian ruang ibadah untuk para pemain Arsenal itu diresmikan Elneny pada Jumat (8/3). Gelandang berusia 31 tahun itu kemudian membagikan kabar itu melalui akun media sosial.

Dalam foto yang dibagikan di X, terlihat Elneny dipercaya melakukan gunting pita ruang ibadah yang bisa digunakan sejumlah agama itu.

“Saya sangat bangga telah membuka ruang ibadah pemain kami di Stadion Emirates,” tulis Elneny di X.

Lebih lanjut Elneny mengungkapkan rasa terima kasih kepada manajemen Arsenal. Pasalnya Stadion Emirates sejak dibuka pertama kali pada 2006, para pemain Arsenal bisa melakukan ibadah di stadion.

“Memiliki ruang untuk merenung dan berdoa akan mengubah kehidupan para pemain Arsenal di masa depan. Saya sangat berterima kasih kepada staf dan semua orang yang terlibat dalam mewujudkan hal ini,” kata Elneny.

Sebelum arsenal, sejumlah klub Premier League sudah memiliki ruang ibadah untukpemain di dalam stadion, Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United sudah memiliki ruang ibadah untuk pemain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.