arnews.id
arnews.id Media Online

Arhan Gabung Suwon FC Untuk Dapat Menit Bermain

40

arnews – Sebelum memutuskan pindah dari Tokyo Verdy ke Suwon FC di Liga Korea, Pratama Arhan mempertimbangkan menit bermain yang bakal didapat.

Menit bermain menjadi pertimbangan Arhan sebab selama dua musim di Liga Jepang, jam terbangnya sangat minim. Dalam dua musim, Arhan hanya mendapat kesempatan tampil selama 256 menit.

Hasil ini disampaikan Arhan dalam jumpa pers Suwon FC di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta pada Kamis (15/2). Arhan yakin menit bermainnya di Liga Korea akan lebih bauk dibanding di Jepang.

“Kalau saya pribadi sebelum tanda tangan kontrak, saya sudah ngomong sama agen saya, pastinya akan didiskusikan soal menit bermain, bagaimana tentang karier saya di sana,” kata Arhan.

“Tapi menurut saya ini harus dari saya pribadi juga. Saya di sana harus kerja keras. Nunjukin skill saya, supaya pelatih melihat kemampuan saya, supaya dapat menit bermain di sana,” katanya.

Saat ini Suwon FC sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Pemusatan latihan ini merupakan persiapan tampil di K-League 1 2024. Kompetisi ini akan dimulai pada 1 Maret nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.