arnews.id
arnews.id Media Online

Anggota Satlinmas Jadi Ketua RT, Ingin Fokus Mengabdi Kepada Masyarakat

454

CILEGON – Seorang anggota Satuan Perlindungan Masyarakat, Abdul Munir(48) Kelurahan Tegalratu, Kecamatan Ciwandan, terpilih menjadi Ketua Rukun Tetangga (RT) dilingkungan tempat tinggalnya. Dengan terpilihnya Abdul Munir menjadi Ketua RT, secara langsung harus menanggalkan keanggotaannya sebagai Satlinmas Kelurahan Tegal Ratu.
Kepala Seksi Tata Pemerintahan dan Ketertiban Umum(Tapem Tibum) Kelurahan Tegalratu Mustofa membenarkan kalau anggotanya Abdul Munir terpilih menjadi Ketua RT. “Pak Munir naik pangkat menjadi Ketua RT 12 di lingkungan Kubang Lumbra,” katanya dengan senyum saat di temui usai memberi pembekalan kepada puluhan anggota Satlinmas yang di gelar di aula Kelurahan Tegalratu, Rabu(15/12/2021).
Sementara itu Abdul Munir mengaku siap menanggalkan keanggotaanya menjadi Satlinmas usai pelantikan nanti. “Alhamdulillah saya mendapat kepercayaan dari masyarakat lingkungan Kubang Lumbra untuk menjadi RT. Adapun perihal saya sebagai anggota Satlinmas, saya siap mengundurkan diri dan fokus untuk mengabdi kepada masyarakat,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.