arnews.id
arnews.id Media Online

Ancelotti Dan Guardiola Masuk Daftar Pelatih Brasil

41

arnews – Carlo Ancelotti dan Pep Guardiola disebut masuk daftar calon pelatih Brasil usai tim Samba tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022.

Tite mengumumkan mundur dari jabatan pelatih Timnas Brasil usai kalah dari Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2022 setelah kalah lewat adu penalty.

Jauh sebelum Piala Dunia 2022 bergulir, Tite memang sudah menegaskan akan melepas jabatannya usai memimpin Brasil di Qatar, terlepas dari apapun hasil yang bakal diraih.

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, mengakui nama Guardiola dan Ancelotti jadi sorotan di Negeri samba setelah kegagalan Neymar dan kawan-kawan di Qatar.

“Ya,nama mereka muncul di Brasil. Mereka adalah pelatih yang luar biasa. Saya melihat tidak ada masalah jika pelatih asing memimpin Brasil,” kata Ronaldo di AS.

“Bakal ada banyak perdebatan soal ini, tapi saya menyambut baik fakta bahwa Guardiola atau Ancelotti bisa jadi Pelath Brasil. Saya ingin sekali itu terjadi,” tambah Ronaldo.

Meski demikian, Ronaldo ragu CBF bisa meyakinkan Guardiola untuk menangani Brasil. Pasalnya Guardiola telah memperpanjang kontrak dengan Manchester City hingga 2025.

Sementara Ancelotti juga masih terikat kerja sama dengan Real Madrid. Kontrak pelatih asal Italia itu baru akan berakhir Juni 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.