arnews.id
arnews.id Media Online

Alex Ungkap Marc Marquez Akan Pensiun Dari MotoGP Jika Gagal Di Gresini

118

arnews – Alex Marquez mengungkapkan pernyataan Marc Marquez yang akan pensiun jika gagal pada tahun pertama bersama Gresini Racing pada MotoGP 2024.

Marc Marquez resmi pindah dari tim Repsol Honda ke Gresini Racing pada MotoGP 2024 mendatang.

Perpindahan itu menciptakan kolaborasi bersaudara di tim Gresini Racing pada tahun depan karena Marc Marquez akan berduet dengan Alex Marquez dalam satu tim.

Alez mengakui dirinya sudah berbicara dengan Marc Marquez soal kepindahan ke tim Gresini. Alex juga mengungkapkan pernyataan yang mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan keluar dari Marc Marquez yang mengatakan bakal pensiun jika gagal di tahun pertama bersama Gresini Racing.

“Dia [Marquez] berkata jika saya [Marc] tidak menikmatinya, saya akan pensiun. Seperti ini. Itu sebuah kemungkinan,” ucap Alex dikutip dari Crash.

“Dia ingin melihat apakah dia bisa menikmatinya lagi. Apakah dia bisa lebih cepat lagi setelah cidera. Saya tidak ragu, tapi dia yang punya keraguan itu. Dia punya alasan untuk memiliki [keraguan] karena saya pernah mempunyai keraguan ketika saya masih mengendarai Honda tahun lalu,” tambah Alex.

Alex Marquez juga memberikan komentarnya ketika ditanya soal kemungkinan Marc Marquez bakal bertahan lebih dari satu tahun di Gresini.

“Kita lihat saja nanti. Satu tahun adalah untuk melihat apakah dia bisa menikmati dunia ini lagi atau tidak,” kata Alex Marquez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.