arnews.id
arnews.id Media Online

Al Hilal Tawar Mbappe Dengan Rekor Dunia Rp5 Triliun

132

arnews – Al Hilal resmi mengajukan penawaran sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp5 triliun untuk membeli Kylian Mbappe. Bila penawaran ini sukses, Mbappe resmi menjadi pemain termahal didunia.

PSG, dikutip dari ESPN, memberikan konfirmasi bahwa ada tawaran yang datang dari Al Hilal. PSG pun memberikan izin bagi Al Hilal untuk bernegoisasi dengan Mbappe.

Aksi Al Hilal ini makin menambah panas situasi Mbappe di PSG, Mbappe sejauh ini menyatakan bahwa dirinya tak ingin memperpanjang kontrak di PSG namun juga tidak tergesa-gesa meminta hengkang di bursa transfer tahun ini.

Mbappe diyakini membidik status bebas transfer di akhir musim 2023/2024. Hal itu akan membuatnya bisa bebas melakukan negoisasi dengan klub-klub yang berminat pada dirinya.

Niat Mbappe sendiri tidak akan bisa berjalan mulus. PSG juga sudah punya pendirian. PSG akan meminta Mbappe memperpanjang kontrak dan bakal menjaul Mbappe tanpa imbalan.

Dari segi uang, tawaran Al Hilal ini hampir mustahil ditolak PSG. Tawaran ini sangat menggiurkan karena jauh lebih besar dari rekor dunia yang dipegang oleh Neymar (222 jura euro) saat dibeli PSG dari Barcelona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.