arnews.id
arnews.id Media Online

Akibat Pohon Tumbang, Pagar Eks Kelurahan Tegal Ratu Roboh

54

CILEGON, arnews – Akibat pohon tumbang, pagar eks kantor Kelurahan Tegalratu, Kecamatan Ciwandan Roboh. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dari pantauan dilokasi pohon jenis ambon tumbang ketika hujan deras disertai angin kencang di wilayah Ciwandan dan menimpa pagar eks kantor Kelurahan Tegalratu.

Armin(38) warga setempat mengatakan, tumbangnya pohon tersebut sekitar jam 09.30 WIB ketika hujan disertai angin kencang.

“Saya pas kejadian lagi duduk di warung, tiba – tiba terdengar suara keras, saya kaget dan langsung menimpa pagar eks kantor Kelurahan Tegalratu,” katanya, Sabtu 25 Desember 2021 malam.

Armin menambahkan, untuk mengeser pohon yang menghalangi jalan nasional beruntung ada sebuah alat berat yang melintas dan membantu menyingkirkan ranting dan pohon yang merangsek ketengah jalan.

“Tadi ada alat berat yang membantu menyingkirkan ranting dan batang pohon, jadi jalan nasional itu bisa dilalui oleh kendaraan yang melintas,” katanya.

Diketahu akibat hujan deras disertai angin kencang di wilayah Ciwandan
tumbangkan tiga pohon yakni di Depan Pom Bensin Cigading, Kelurahan Tegalratu, di depan eks Kelurahan Tegalratu dan Jalan nasional tepatnya di lingkungan Penauan Kelurahan Kubangsari. (Aj)

Leave A Reply

Your email address will not be published.