arnews.id
arnews.id Media Online

Ada Pemilu, Australia Beri Peringatan Hati-Hati Ke Indonesia

44

arnews – belum lama ini, Smart Traveller, sebuah badan penasihat pemerintah Australia, mengeluarkan peringatan baru seiring berlangsungnya pemilu di Indonesia tahun ini.

Indonesia, khususnya Bali, merupakan destinasi liburan paling populer bagi warga Australia. peringatan baru yang dikeluarkan itu meminta wisatawan untuk berhati-hati di Indonesia, jelang, saat, dan setelah pemilu.

Dalam peringatan itu, warga Australia diperingatkan untuk  berhati-hati ketika berkunjung ke Indonesia, yang merupakan negara tetangga sekaligus negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, karena Indonesia akan mengadakan pemilu.

Hari pemungutan suara pemilu di Indonesia sendiri akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024. Smart Traveller pada Senin (5/1), menyatakan bahwa kemungkinan demonstrasi politik dan aksi protes seiring terjadi menjelang haru pemungutan suara.

“Diperkirakan akan terjadi kemacetan lalu lintas dan terbatasnya akses ke lokasi jika terjadi aksi protes. Hindari aksi protes dan demonstrasi dan pantau media lokal untuk mengetahui perkembangan terkini,” saran dari Smart Traveller.

Leave A Reply

Your email address will not be published.