arnews.id
arnews.id Media Online

865 Aparat jaga Konser NCT Dream di GBK, Rekayasa lalin Disiapkan

18

arnews – Polisi mengerahkan ratusan personel untuk mengamankan konser NCT Dream dan Kyuhun Super Junior yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (18/5) malam ini.

“Kami kerahkan 865 personel gabungan mengamankan acara konser K-Pop yang digelar di BK Jakarta,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangan tertulis.

Susatyo mengatakan ratusan personel gabungan TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta tersebut nantina akan disebar di sejumlah titik di Kawasan GBK Jakarta.

Ia menambahakan personel gabungan tersebut bakal ditempatkan mulai dari pintu masuk GBK hingga lokasi konser. Di sisi lain, Susatyo mengatakan pihaknya juga sudah menyiapkan sejumlah rakayasa lali lintas di sekitar Kawasan GBK.

Kendati demikian, ia mengatakan rekayasa lal lintas masih bersifat situasional dan baru akan diterapkan jika penonton membludak.

Lebih lanjut, Susatyo mengimbau kepada seluruh penonton untuk tetap berhati-hati dan mewaspadai dari segala tindak kejahatan yang mungkin terjadi di lokasi konser.

“Kami imbau agar tetap berhati-hati membawa barang berharga seperi HP, dompet, ataupun perhiasan agar tidak dicopet. Para penonton juga tetap wasapa dengan adanya tiket palsu dan jangan sampai terkena bujuk sama oknum-oknum,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.