arnews.id
arnews.id Media Online

8 Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

987

arnews – Chelsea dan Villarreal melengkapi delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions. Berikut daftar tim yang berhasil melaju ke perempat final Liga Champions musim ini.

Pada kamis (17/3) dini hari tadi peserta babak perempat final menjadi komplet setelah melakukan pertandingan leg ke dua.

Di Stadion Allianz, Villarreal berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan Juventus. Si Nonya Tua yang merupakan unggulan pada pertandingan itu harus takluk 3-0. Hasil itu membuat Villareal lolos ke perempat final dengan agregat 4-1 atas Juventus.

Pada pertandingan lain Chelsea berhasil melewati hadangan Lille lewat gol Christian Pulisic dan Axpilicueta. Sedangkan Lille hanya mampu mencetak satu gol melalui Burak Yilmaz. Chelsea berhak lolos ke perempat final dengan unggul agregat 4-1 atas Lille.

Villarreal dan Chelsea adalah dua tim terakhir yang lolos ke perempat final Liga Champions. Sebelumnya sudah ada enam yang mengantongi tiket perempat final merka adalah ; Manchester City, Liverpool, Bayern Munchen, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Benfica.

8 Tim Yang Lolos Ke Perempat Final Liga Champions

Liverpool

Manchester City

Bayern Munchen

Benfica

Altetico Madrid

Real Madrid

Villarreal

Chelsea

Leave A Reply

Your email address will not be published.