arnews.id
arnews.id Media Online

4 Hari Jelang Asian Games, Baru 15 Pemain Timnas U-24 Ikut Pemusatan Latihan

106

arnews – Empat hari menjelang laga pertama Asian Games 2023, sesi latihan Timnas Indonesia U-24 di lapangan A, Senayan, Jakarta, Baru diikuti 15 dari 22 pemmain yang dipanggil, Jumat (15/9).

Pada laga pertama, Indonesia U-24 akan melawan Krigistan pada 19 September di Hnagzhou. Rencananya tim asuhan Indra Sjafri akan berangkat ke China pada Sabtu (16/9).

Pemain-pemain yang sudah bergabung dalam latihhan di Lapangan A, Senayan Jakarta di antaranya Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Eranando Ari, Syahrian Abimanyu, dan Andy Setyo.

Adapun pemain yang belum hadir adalah Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Alfeandra Dewangga, Beckham Putra, Rachmat Irianto, Ananda Raehan, dan Kadek Arel.

Skuad Garuda Muda mulai latihan tepat pukul 08.00 WIB. Sejatinya para pemain sudah tiba di Lapangan A setengah jam sebelumnya, tetapi pemain Indonesia U-17 sedang berlatih.

Latihan baru dimulai setelah tim asuhan Bima Sakti rampung menjalani sesi latihan taktik. Untuk mengisi waktu, para pemain U-24 diminta memulai latihan dengan peregangan otot.

Persiapan Indonesia U-24 ke Asian Games memang kurang maksimal. Pemusatan latihan sudah dimulai sejak 7 September, tapi hanya beberapa pemain yang bisa hadir.

Ini karena beberapa pemain yang dipanggil masih memperkuat klubnya masing-masing dalam gelaran Liga 1 yang masih berjalan. Namun setelah memperkuat klub masing-masing pemain-pemain yang dipanggil akan segera bergabung dengan Timnas U-24 untuk berangkat ke Asian Games 2022 (2023).

Leave A Reply

Your email address will not be published.