arnews.id
arnews.id Media Online

2 Wakil Indonesia Tembus Semifinal Thailand Open 2023

190

arnews – Indonesia meloloskan dua wakil pada babak semifinal Thailand Open 2023 yang digelar di Hua Mak Indoor Stadium, Sabtu (3/6).

Dua wakil Indonesia yang akan berjuang pada babak semifinal Thailand Open 2023 itu adalah, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Bagas Maulana/M Shohibul Fikri.

Kevin/Marcus melangkah ke semifinal Thailand Open usai menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae Lewat rubber game.

Bermain di lapangan 2, Kevin/Marcus tertinggal lebih dahulu pada gim pertama, 17-21. Pasangan berjulukan The Minions itu bangkit sekaligus menjaga asa dengan unggul ketat 22-20 pada gim kedua.

Pada pertandingan penentuan di gim ketiga, Kevin/Marcus kembali tampil apik dengan menutup lawat skor 21-18.

Pertarungan tidak kalah ketat juga dilakoni Bagas/Fikri melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han. Ganda putra yang akrab disapa Bakri itu unggul lebih dahulu di gim pertama, 21-18.

Bagas/Fikri sebenarnya bisa menutup pertandingan pada gim kedua lantaran sempat unggul atas lawan. Hanya saja kelengahan mebuat Lu/Yang unggul pada gim kedua 21-19. Bagas/Fikri akhirnya lolos ke semifinal Thailand Open 2023 usai menang 21-17 pada gim kedua.

Sabar Karyaman Guntama/M Reza Pahlevi jadi satu-satunya wakil Indonesia yang gagal lolos ke semifinal. Sabar/Reza kalah dalam duel tiga gim dari Liang Wei Keng/Wang Chan yang merupakan unggulan ketiga turnamen ini, 21-16. 15-21. 12-21.

Daftar 2 Wakil Indonesia Di Semifinal Thailand Open 2023:

  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon
  • Bagas Maulana/M Shohibul Fikri
Leave A Reply

Your email address will not be published.